Blogger Widgets

Minggu, 20 Januari 2013

Cerpen_Simsalabim

Halooooww :)
Judul diatas noh yah bukannya judul cerpen, cuma aku mau cerita aja soal kejadian terdahsyat dalam prosesi pembuatan cerpen secepat kilat.

Gini loh ceritanya, semalam itu sumfeeehhh, mood itu kayak sesuatu banget, parah banget! Kayak terombang-ambing di lautan, gak jelas banget nih perasaan. Padahal malam itu ada dua tugas kuliah yang menunggu untuk dijamah, mereka adalah dasar sastra dan TI. Padahal penggarapan tugas ini sudah terencana selama tiga hari yang lalu, tapii yah .. apa daya, ketika mood berbicara, tuh tugas sampe ellu jungkir balik gak bakal selesai juga !! Hahaha ..


Nah, klimaksnya pas aku ingat kalo PROFESI ngadain semacam lomba cerpen. Oh iya, Profesi itu semacam Lembaga Pers di Universitas Negeri Makassar. Iyyaa !! Dan DEADLINE cerpennya itu, malam ini juga sampai pukul 24.00, dan tahukah Anda semalam itu saya baru ingat puku 23.15, ahhh ini gak dimanipulasi sungguh!!

Seketika ada ide ..
seketika ada inspirasi ..
seketika alur cerita muncul ..
seketika ada muncul abang mood ..
Jadilah saya menggarap cerpen, bukan tugas yang boringers itu *eh, emang ada tugas boringers?*.

Si bayi cerpen selesai pukul 23.40. Wah, kepepet banget, ini rekor yang paling cepat saya selesaikan. Jadi ketawa-ketiwi sendiri, padahal tuh yah isi cerpennya bikin nyeseeek. Tapi pengolahannya itu loh, kata Mbak Syahrini : Ulalaaaa, cetarrr membahaanaaa .. 

Setelah semuanya selesai di tahapan ending cerita, kembali tuh saya searching di om gugel (gak tau juga kapan ibuku saudaraan sama google sampe saya manggil om, tapi banyak yang manggil om jadi, aku juga bilang gitu *gak usah dibaca, gak penting*). Nah, serachingnya itu soal peraturan lomba.

Harus follow akun twitternya lah, harus like fanpage nya lah.
Semua udah dilakuin !!
Next, buka akun yahoo, klik klik klik 
Habis itu kirim dah naskah cerpennya, tak lupa dengan foto yang eksis dan sekelumit biodata. Pas 23.49 broooo !!

Hahahah, semalam aku bener-bener jingkrak-jingkrak kesenangan !!
Gak peduli nantinya menang atau nggak, setidaknya udah coba memacu adrenalin kayak semalam.


0 komentar:

Posting Komentar