Blogger Widgets

Minggu, 20 Januari 2013

Inaugurasi !! MISS THE MOMENT

Guys, semalam MABA di fakultasku, fakultas tercinta PSIKOLOGI UNM, habis pengukuhan (read: Inaugurasi). Iyyaa, emang di fakultasku tradisinya gitu. Angkatan baru yah mesti kudu pengukuhan supaya bisa diterima sebagai keluarga di Psikologi, dan yang terpenting kamu udah bisa lepas almamater, finallly.

Di fakultas ini memang mengharuskan pake almamater buat MABAnya, jadi gampang tuh bedain maba sama mala (ehhh, emang ada yah istilah mala -- mahasiswa lama). Setahun yang lalu juga gitu pas aku dan temen-temen jadi maba, wiiiiih .. persiapan inaugurasi itu menguras tenaga, waktu, pikiran, dan materi menn !!

ahh, tapi pas inaugurasi, senengnya gak bisa diungkapin pake kata-kata, dinamika dalam berkelompok benar-benar terlihat jelas, mana teman, mana bukan, mana peduli, dan mana yang benar-benar gak peduli sama angkatan (sok banget gue yak? Mentang-mentang ngambil mata kuliah psikologi kelompok). Semester I pokoknya tersita buat hal-hal gituan. Gimana tidak, aku ditunjuk sebagai sekretaris umum waktu itu. Catet yah !! DITUNJUK bukan MENUNJUK. Kalo menunjuk kan istilahnya kepengen banget yah?? Catet !! Aku gak ambisius, emmm .. lumayan ambisius sih, eh sedikit aja, ntar dikiranya maruk. Ngomong-ngomong soal inaugurasi nih liat memori waktu kami lagi inaugurasi, setahun yang lalu, lupa 2 Maret 2012 :)

iniii waktu aku paduan suara ?? gak keliatan yah ?? iyyaa emang, wong ditutupin nooh dibarisan kedua.

ini tari cina 'katanya', hahah ini temen2 aku, gak ada akunya !!! PASTI

AGAIN, GAK ADA AKU !! ini namanya tari paduppa

ini pas pengukuhan, noooh, gua dibelakang lagi mengiringi dengan suara syahdu .. hahaha

nah, akhirnya peran gue sebagai 'malaikat' dengan baju putih keliatan juga :D, ini gua lagi mau puisi tapi
sebagai malaikat :D


ini temen cowo gua, paraaah !!! masa mirip wonder girls, tapi mereka jadi wonder boys !! ckckck


ini waktu nyanyi lagu angkatan !! noh gue pake baju putih2 :D

ini waktu pengarahan, udah muka2 capek semua, jam 2 malam inii mah !!

ini tari kreasi ana' cowonya, namanya tari mangkok coto 

ini masih pengarahan, ehh gua malah sibuk ngobrol :D *biasaa ibu2 arisan*

ini gaya sibuk sms *yanggg .. ntar aku pulang yah* ngeeek, emang gua punya  cowo !!
Sabaarr mblooo !!!

Parah guaaa !! gak pernah sadar kamera kayak temen2 gue noh dibelakang !!

ini waktu yelll, yel guyyyss !! Psyyy, sayy, sayyy, cooo, cooo, cooo, PSYCCHO, lo,looo,looo, gyy,gyyy, LOGY
PSYCHOLOGY, YEEESSSSSSS !!!

0 komentar:

Posting Komentar