Blogger Widgets

Senin, 04 Juni 2012

Titipan Seorang Kakak

Saya cukup kebingungan untuk posting sesuatu, tapi ini ada sebuah puisi, mmm .. cerita atau apalah namanya dari seorang kakak ..
Lets cekidot .. :)

tak berjudul.

entah sudah berapa banyak hari yang aku lewati, hingga kini aku menjadi lebih tua.
seribu ? mungkin lebih.
tapi sejak waktu itu, sejak kecantikan mu mulai menjuarai tiap kontes di berbagai ajang di benakku.

entah sudah berapa banyak kebohongan yang aku cipta di waktu lalu.
seribu ? mungkin lebih.           
tapi sejak waktu itu, aku tak dapat berbohong untuk mengatakan "takkan ku temui yang seperti ini, lagi" !!

dan aku berusaha  menghadirkan mu di layar mimpiku.
itu akan lebih baik, membuat ku terbangun jadi pria dengan kesempurnaan di mimpi.

tapi apa kau tahu hal yang telah kau rakit setelah kita bertemu ?
engkau telah menyusun duplikat cantik wajahmu di halaman depan rumahku.
membuka cakrawala pagi dengan guratan senyummu.





Ahahah .. Sang kakak lagi kasmaran rupanya ..
Isn't excellent poetry ?? :)


1 komentar: